Background

‘Pengganti Dirinya’



‘Pengganti Dirinya’



[intro] Em C G D 2x

[*]
Em                            C
Kurasa besar rasa kasih
G                               D
Ketika kau bisikan cinta
Em                            C
Bergetar dalam lubuk hati
G                               D
Mengalir bersama darahku…

[“]
Am                  G
Teringat saat itu
Am                  C D
Kau ada disisiku…
Am                  G
Temani dalam pilu
Am                  C D
Saat luka dihatiku…

[reff]
G               D                     Em
Kau buat aku mencintaimu
             Am          C
Untuk gantikan dirinya
G               D                     Em
Kau buat aku melupakannya
                 Am      C
Tuk jadi bagian hidupmu

[intro] Em C G D

[*]
Em                            C
Kurasa berat dalam jiwa
G                               D
Ketika lupakan dirinya
Em                            C
Namun kau luluhkan hatiku
G                               D
Dan redam rasa itu…

[“]
Am                  G
Kuingin engkau tahu
Am                  C D
Kau berarti untukku…
Am                  G
Selalu ada untukku
Am                  C D
Untuk lupakan dirinya…

[reff]
G               D                     Em
Kau buat aku mencintaimu
             Am          C
Untuk gantikan dirinya
G               D                     Em
Kau buat aku melupakannya
                 Am      C
Tuk jadi bagian hidupmu

[reff’’]
G
Bersamamu aku mau
D
Habiskan sisa waktuku
Em
Dan karenamu aku hidup
                            C
Dari hembusan nafas cintamu

[melody intro]  G D Em C

Back to
[“]
[reff] [2x]
[reff’’] [2x]

[outro] G D Em C

Categories: Share

Leave a Reply