Background

Nenek dalam Mimpi...


Dalam suatu mimpi kamu dihadapkan pada sebuah ruangan. Diruangan tersebut kalian akan melihat seorang Nenek tua yang terlihat sedang mencari sebuah barang dan mengobrak-abrik sebuah laci.

Selanjutnya, kamu pasti bertanya-tanya apa yang sedang nenek itu cari dan kamu akan bertannya sebuah pertannyaan yang sama, pertannyaan yang diajukan seperti ini "Permisi nenek, apa yang sedang nenek cari?", saat kamu mempertannyakan hal itu Nenek itu akan berbalik menghadap kearah kamu kemudian mengulurkan tangannya. Dia-pun bertanya kepada kamu "Saya sedang mencari jari kelingking saya yang hilang, apakah kamu bisa menolongku untuk mencari jari kelingkingku yang hilang di laci ini?

Setelah Nenek itu bertanya kamu jangan sedikit-pun merasa takut, Ikuti saja mimpi tersebut dan terima permintaannya untuk mencari kelingkingnya.

konon, bila kamu menolak ajakan itu kamu tidak akan pernah terbangun dari mimpi itu. Cari saja kelingking itu sampai ditemukan baru setelah itu mimpi itu akan berakhir. 

Mimpi ini pernah dialami oleh seorang anak di Jepang ia mengalami mati suri selama satu minggu, setelah bangun dari mimpinya ia menangis dan ia menceritakan kepada orangtuanya bahwa ia menemukan jari kelingkingnya, orangtuanya sangat bingung dan tidak mengerti apa yang diceritakan oleh anaknya saat itu, kasus lainya juga pernah dialami oleh seorang remaja di Jepang, bahwa ia menceritakan kepada Ayahnya tentang mimpi yang ia alami semalam, setelah keesokan harinya ia ditemukan tewas misterius ditempat tidurnya tanpa bukti penyebab kematianya. 

Berdoalah sebelum kalian tidur bisa saja kalian korban selanjutnya...
count(http://*ghost-story*.mywapblog.com/)


Leave a Reply