Background

‘Dengarlah’


‘Dengarlah’



[intro] G C Em D 2x

[*]
G                               C
Dengarlah aku kau pujaan hati
Em                            D
Hanya dirimu yang aku impikan
G                               C
Berjuta rasa yang ada dihati
Em                            D
Semua tertuju hanyalah padamu

[intro] G C Em D

[**]
G                               C
Sudah terlalu lama aku menanti
Em                            D
Indahnya cinta yang datang darimu
G                               C
Sudah terlalu lama aku disini
Em                            D
Nyanyikan lagu cinta ini untukmu

[***]
Am
Disini
G
Diriku
Am                  C
Menantikan cintamu….

[reff]
G                               C
Berikanlah aku, kasih dan sayangmu
Em                            D
Yang tulus hanyalah untukku
G                               C
Izinkanlah aku, ada disampingmu
Em                            D
Dantakan pernah untuk, kulepaskan,
kamu

[Melody Intro] G C Em D

[**]
G                               C
Sudah terlalu lama aku menanti
Em                            D
Indahnya cinta yang datang darimu
G                               C
Sudah terlalu lama aku disini
Em                            D
Nyanyikan lagu cinta ini untukmu

[***]
Am
Disini
G
Diriku
Am                  C
Menantikan cintamu….

[reff]
G                               C
Berikanlah aku, kasih dan sayangmu
Em                            D
Yang tulus hanyalah untukku
G                               C
Izinkanlah aku, ada disampingmu
Em                            D
Dantakan pernah untuk, kulepaskan,
[2x]
kamu

[outro] G C Em D

Categories: Share

1 komentar:

  1. ninggalin jejak akh :)

    mw komen aja smpe pusing kepala gw wan :D

    genre apa nie akang ??

    bolehlah minta tanda tangan :P

    cemungut2

    BalasHapus