Background

‘Aku masih disini’


‘Aku masih disini’



[intro] D A Bm A D 2x

[*]
A                              
Berlari…
Bm              A         D
Manggapai semua mimpi
A                              
Berharap…
Bm      A     D
Semua kan kembali
G            D           A             Bm
Tentang semua cinta yang kurasakan
G                 D                A
Yang telah hilang dari pelukan

[intro] D A Bm A D 2x

[reff]
D                 A
Aku masih disini
Bm                   A
Berharap kau kembali
G                           D
Membawa semua cinta
Em                          A
Yang dulu engkau beri
D                             A
Janganlah engkau pergi
Bm                     A
Tinggalkan ku sendiri
G           D         Em      
Semua, semua, semua,
A
Harus kembali

[intro] D A Bm A D 2x

[**]
A                              
Dan bila…
Bm       A       D
Semua telah kembali
A                              
Kau takkan…
Bm      A        D
Aku lepaskan lagi
G            D           A             Bm
Tentang semua kasih yang aku beri
G                 D                A
Selamanya kau akan ku miliki

[melody intro] D A Bm A D 2x

Back to
[reff]
[reff’’]
D                 A
Watashi wa mada koko
Bm                   A
Ni iru subete no a’iwa
G                           D
Ichido wo ateru
Em                          A
Kibou’o motorasu
D                             A
Shina’I de iku
Bm                     A
Hotto’I te kure
G           D         Em      
Subete, aini, kaesu
A
Hitsuyo ga ari

[outtor] D A Bm A D

Categories: Share

Leave a Reply